728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday 22 March 2017

    10 Wanita Tercantik Di Dunia Bagi Tahun 2017




    Kecantikan wanita memang relatif, setiap orang punya seleranya masing-masing. Seperti biasa, setiap tahunnya Tahupedia akan selalu menghadirkan daftar wanita yang dianggap sebagai wanita tercantik di dunia. Pada kali ini adalah giliran tahun 2017, siapa saja sih kira-kira wanita tercantik tahun 2017?

    10. Pixie Lott

    pixie lott
    Bernama lengkap Victoria Louise Lott tapi lebih sering dipanggil Pixie Lott, adalah seorang penyanyi kenamaan asal Inggris, penulis lagu, sekaligus aktris. Wanita cantik ini lahir pada 12 Januaro 1999 dan memulai debutnya sebagai penyanyi dalam single yang berjudul Mama dp (Uh Oh, Uh Oh), dirilis pada Juni 2009.
    Debut Pixie Lott pada tahun 2009 tersebut meraih sukses besar dengan berhasil duduk di posisi pertama dalam UK Singles Chart. Single keduanya pun meraih sukses dengan berhasil masuk chart di bulan September 2009. Tidak hanya mengandalkan wajah cantik, Pixie membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi yang berbakat.

    9. Emily Ratajkowski

    Emily Ratajkowski
    Syarat penting untuk menjadi seorang model memiliki wajah cantik, tubuh langsing, dan tinggi. Ketiga syarat itulah yang dimiliki oleh Emily Ratajtowski. Emily Ratajtowski adalah wanita yang berprofesi sebagai aktris dan juga model. Lahir pada 7 Juni 1991 di London yang kemudian pindah ke Amerika.
    Tidak ada pria manapun yang bisa menolak pesona yang dimiliki oleh Emily. Wajah cantik dan tubuh seksi, Emily adalah sosok wanita yang sempurna. Nama Emily mencuat semenjak dirinya tampil dalam video musik Robin Thicke dan Pharrell berjudul Blurred Lines. Meski sempat menjadi lagu peringkat 1 di beberapa negara, musik video tersebut dianggap terlalu banyak menampilkan keseksian wanita.

    8. Ariana Grande

    Ariana Grande
    Masih muda, cantik, dan tidak lupa seksi, Ariana Grande memang pantas masuk ke dalam daftaw wanita tercantik tahun 2017. Wanita kelahiran 26 Juni 1993 ini dikenal sebagai penyanyi pop sekaligus aktris. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Ariana memulai karirnya dalam drama musikal Broadwal 13.
    Karir Ariana Grande di musik mulai menanjak setelah mengisi soundtrack adalam acara televisi berjudul Music From Victoriuous. Debut album pertama Ariana berjudul Yours Trully di tahun 2013. Dalam sekejap, Ariana berhasil menduduki peringkat 1 dalam chart musik Amerika. Kualitas vokalnya mendapat banyak pujian dan dianggap sama seperti Mariah Carey.

    7. Amber Heard

    Amber Heard
    Amber Lauran Heard, lahir pada 22 April 1986. Merupakan seorang aktris kenamaan asal Amerika. Amber memulai karirnya di dunia film dengan tampil dalam drama berjudul Friday Night Lights pada tahun 2004. Perjalanan Amber di dunia film tidak bisa dibilang mudah. Amber butuh pembuktian dengan bermain di sejumlah film meski dengan peran kecil.
    Usia Amber boleh saja sudah menginjak kepala 3, namun seperti banyak orang mengatakan bahwa semakin dewasa seorang wanita, maka semakin bertambah pula aura kecantikannya. Itulah yang terlihat pada diri Amber sekarang ini. Amber Heard dikabarkan telah resmi akan bermain dalam film superhero arahan Zack Snyder berjudul Justice League.

    6. Deepika Padukone

    Deepika Padukone
    Perempuan asal Bollywood alias India dikenal memiliki pesonanya tersendiri. Setelah Priyanka Chopra berhasil membuat mata para lelaki tidak berkedip, kini giliran Deepika Padukone yang membuat mata para pria kembali tidak berkedip. Apalagi setelah melihat aksinya dalam film terbarunya bersama Vin Diesel yaitu xXx: Return of Xander Cage.
    Deepika Padukona lahir pada 5 Januari 1986. Aktris top asal India dan termasuk dalam salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Deepika telah banyak meraih penghargaan seperti 3 Filmware Awards. Di India sendiri, Deepika dikenal sebagai aktris yang populer dan juga memiliki kepribadian yang aktraktif.

    5. Scarlett Johansson

    Scarlett Johansson
    Bagi pria yang mengatakan bahwa wanita yang telah menikah dan punya anak itu tidaklah menarik, itu adalah salah besar. Coba tengok saja dulu Scarlett Johansson, pasti kalian akan berubah pikiran. Scarjo dikenal sebagai aktris, model, dan penyanyi asal Amerika. Lahir pada 22 November 1984.
    Kecantikan dan keseksian Scarjo tetap terjaga meski dirinya sudah menginjak usia kepala 3. Terbukti dari masuknya nama Scarjo ke dalam daftar wanita tercantik tahun 2017. Hebatnya lagi adalah, aktris cantik ini cukup konsisten di dalam daftar wanita tercantik di dunia selema beberapa tahun belakangan. Dengan keseksiannya, Scarjo telah dianggap sebagi simbol sex di dunia.

    4. Candice Swanepoel

    Candice Swanepoel
    Siapakah Candice Swanepoel? Nama yang terdengar asing di telinga ini adalah salah satu wanita tercantik dunia tahun 2017. Lahir pada 20 Oktober 1988, adalah model terkenal asal Afrika Selatan. Candice juga termasuk dalam deretan model Victoria's Secret. Sebagai model, nama Candice Swanepoel sempat masuk ke dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di majalah Forbes.
    Sudah jelas bahwa seorang model diharuskan memiliki wajah cantik, tubuh seksi, dan tubuh yang tinggi. Apalagi ditambah hadirnya nama Candice dalam majalah Forbes sebagai model top. Tentu saja itu menguatkan Candice sebagai model terkenal sekaligus wanita tercantik di dunia. Aneh jika tidak ada pria yang tidak tertarik dengan kecantikannya.

    3. Liza Soberano

    Liza Soberano
    Apa kalian termasuk pria yang suka dengan wanita berdarah Asia? Ya, memang tidak diragukan bahwa wanita berdarah Asia itu memang menarik. Dan salah satunya yang menarik perhatian adalah Liza Soberano. Liza Soberano adalah aktris cantik kelahiran 4 Januari 1998. Tahun 1998? Ya, saat ini Liza baru berumur 19 tahun. Luar biasa bukan?
    Memiliki nama lengkap Hope Elizabeth Soberano, wanita ini merupakan aktris dan juga model berdarah Filipina-Amerika. Darah Filipina yang mengalir dalam diri Liza berasal dari ayahnya John Castillo Soberano. Sedangkan darah Amerika berasal dari ibunya yang merupakan orang Amerika, Jacqulyn Elizabeth Hanley.

    2. Selena Gomez

    Selena Gomez
    Apa yah yang kira-kira ada di pikiran Justin Beiber setelah dirinya berpisah dengan Selena Gomez? Mungkin dirinya menyesal atau bisa juga biasa-biasa saja. Yang pasti adalah, Selena Gomez termasuk dalam salah satu wanita tercantik di dunia tahun 2017. Tidak tanggung-tanggung, dirinya menempati posisi 2. Pria biasa pastinya akan kecewa berat bila putus dengan wanita secantik Selena Gomez.
    Selena Gomez merupakan aktris sekaligus penyanyi terkenal asal Amerika. Lahir pada 22 July 1992. Debutnya di dunia hiburan dimulai dengan tampil di acara anak-anak Barney & Friends. Nama Selena semakin dikenal setelah dirinya bermain dalam Wizards of Waverly Place. Muda, cantik, dan memiliki suara yang indah, rasanya hampir lengkap sudah kesempurnaan Selena.

    1. Kristen Stewart

    Kristen Stewart
    Lupakan komentar orang yang mengatakan bahwa Kristen Stewart adalah aktris yang tidak memiliki ekspresi. Mungkin memang Kristen tidak memiliki ekspresi yang wah, tapi itulah yang membuat Kristen berbeda dari aktris lainnya. Mungkin itu jugalah yang membuat Kristen berhasil menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2017.
    Mantan kekasih Robert Pattinson ini lahir di Los Angeles pada tanggal 9 April 1990. Tidak hanya dikenal sebagai aktris berdarah Amerika, Kristen juga dikenal sebagai model. Kristen memulai karir di dunia akting pada tahun 1997 dengan memainkan sejumlah peran kecil yang tidak begitu penting. Barulah dirinya mulai diakui berkat aktingnya dalam film Panic Room tahun 2002.

    "Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan"
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comments:

    Post a Comment

    Tidak menerima sebarang komen yang menghina dan maki caci

    Item Reviewed: 10 Wanita Tercantik Di Dunia Bagi Tahun 2017 Rating: 5 Reviewed By: Editor
    Scroll to Top